Tajen taji sabung ayam online

SEJARAH SABUNG AYAM DI DUNIA YANG MENJADIKAN TRADISI

Tajen taji sabung ayam online

SEJARAH SABUNG AYAM DI DUNIA YANG MENJADIKAN TRADISI

admin April 5, 2020

Para pejuang, yang disebut gamecocks (tidak harus bingung dengan burung-burung buruan ), dibiakkan secara khusus dan dikondisikan untuk meningkatkan stamina dan kekuatan. Ayam jantan dan betina dari jenis ini disebut sebagai unggas permainan. Ayam memiliki agresi bawaan terhadap semua pejantan dari spesies yang sama . Taruhan sering dilakukan pada hasil pertandingan.

  • tradisi dalam sabung ayam

Sabung ayam adalah olahraga darah karena sebagian trauma fisik yang terjadi pada ayam, yang kadang-kadang meningkat dengan menempelkan taji logam ke taji alami ayam. Meskipun tidak semua perkelahian adalah sampai mati, ayam dapat menanggung trauma fisik yang signifikan. Di beberapa daerah di dunia, sabung ayam masih dipraktikkan sebagai acara utama; di beberapa negara itu diatur oleh hukum, atau langsung dilarang. Pendukung sering mendaftar relevansi budaya dan agama sebagai alasan untuk kelangsungan adu ayam sebagai olahraga.

Untuk waktu yang lama orang-orang Romawi terpengaruh untuk membenci pengalih perhatian Yunani ini, tetapi mereka akhirnya mengadopsinya dengan sangat antusias sehingga penulis pertanian Columella (abad ke-1 M) mengeluh bahwa para pengikutnya sering menghabiskan seluruh warisan mereka untuk bertaruh di sisi lubang.

  • analisis dalam sabung ayam

Berdasarkan analisisnya tentang anjing laut Mohenjo-daro, Iravatham Mahadevan berspekulasi bahwa nama kuno kota itu bisa saja.Namun, menurut sebuah studi baru-baru ini, “tidak diketahui apakah burung-burung ini memberikan banyak kontribusi kepada unggas domestik modern. Di banyak desa, adu ayam adalah acara sosial, di mana pria berkumpul untuk memamerkan pejuang mereka dan wanita melihatnya sebagai peluang bisnis untuk menjual makanan dan barang tradisional .

  • Ayam harapan

Ayam dari budaya Harappan di Lembah Indus mungkin telah menjadi sumber difusi utama di seluruh dunia. Menurut kepercayaan setempat, sabung ayam adalah bagian dari ritual yang disebut Tabuh Rah. Tujuan dari ini adalah untuk menumpahkan darah di tanah untuk mengusir roh jahat.

Pada awalnya sabung ayam sebagian merupakan lembaga keagamaan dan sebagian lagi merupakan lembaga politik di Athena; dan dilanjutkan untuk meningkatkan benih keberanian dalam pikiran masa muda mereka, tetapi setelah itu diselewengkan baik di sana maupun di bagian lain Yunani untuk hiburan bersama, tanpa niat politik atau agama.

Apakah Kamu Suka Dengan Adu Ayam

Dalam beberapa variasi regional, burung-burung tersebut dilengkapi dengan taji logam (disebut galah ) atau pisau, diikatkan ke kaki di daerah di mana taji alami burung telah dihapus sebagian. Sebuah Cockspur adalah gelang (sering terbuat dari kulit) dengan melengkung, lonjakan tajam yang melekat pada kaki burung.

Paku biasanya memiliki panjang mulai dari “taji pendek” dengan panjang sekitar satu inci hingga “taji panjang” hampir sepanjang dua setengah inci. Di sana sebagian besar berjuang tumit telanjang dan baik tiga putaran dua puluh menit dengan kesenjangan lagi dua puluh menit atau empat putaran masing-masing lima belas menit dan jarak lima belas menit antara mereka.

  • kolombia favorite sabung ayam

Di Kolombia, adu ayam adalah tradisi, terutama di wilayah Karibia dan di beberapa daerah pedalaman. Sabung ayam diadakan . Pada bulan Agustus 2010, Mahkamah Konstitusi Kolombia menolak gugatan hukum yang berusaha melarang perkelahian manusia melawan banteng , dan adu ayam dengan argumen bahwa mereka merupakan penyalahgunaan hewan .

Sabung ayam diabadikan dalam novel Seratus Tahun Kesendir dalam episode seperti peristiwa yang menyebabkan kematian. Mungkin cukup pada kesempatan kali ini cukup sampai disin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *